Red Velvet, gebrakan baru SM Ent

Barusan gue liat perdana MVnyaa… sementara foto2 personilnya udah lumayan lama wara wiri di beranda facebook. Lumayan… gue seakan meminum juice dengan campuran rasa manis dan anggun SNSD dan gaya asam segar F (X). Hmm mungkin ini eksperimen baru SM Entertaiment untuk nge mix kedua konsep yang awalnya terkotak kotak ini.

Kenapa dibilang terkotak kotak ? SM selalu punya ‘senjata’ pamungkas untuk setiap pasaran yang hendak dibidik. Misalnya : Ada SNSD untuk menjangkau pasaran Internetional yang lebih serius, ada Super Junior untuk memangku konsep macho dan gentlement. Kemudia F (X ) yang disarankan bagi kaum muda yang penuh nuasa keceriannya, dengan corak kental nada2 up beat disetiap lagunya. SM Ent juga melengkapi ‘persenjatan’nya dengan berbagai formasi  Girls/Boys band. Mulai dari duo ( DBSK ), trio ( TTS ), dll hingga yang berjumlah 12 orang lebih dengan berbagai sub group SM punya.

Dari namanya, Red Velvet gue pikir nantinya gue akan disuguhi penampilan anggun dengan sedikit sentuhan gaya centil khas SMEnt. Tapi ternyata cukup melenceng dari perkiraan awal. Ya itu tadii… kalo gue kiaskan : Gue serasa minum juice mangga-orange-strawberry di toko Bakery.

Grup yang terdiri dari Seulgi, Irene, Wendy, dan Joy ( jangan tanya yang mana aja orangnnya, karna gue ga tau hehehe 😀 ) melalui MV perdananya yang berjudul  ‘Happiness’ memiliki irama urban Europop yang menggabungkan synthesizers dan tribal beats. Banyak transformasi yang akan terjadi selama lagu tersebut diputar. Sementara liriknya menceritakan tentang bagaimana seseorang bisa merasakan kebahagiaan dan mencintai diri mereka dimulai dari hal yang paling kecil.

Okelah, semoga berhasil SM…

ps : Entah kenapa gue masih suka nulis red velvet polos. Bukan Red Velvet SMEnt di kolom pencarian Google dan menampilkan irisan anggun red velvet ! hehhehe semoga ketenaran girlband ini ga akan kalah dengan seiris cake asam manis berwarna merah ini :p Semoga

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s